Staf Ahli Gubernur Yuas Elko Hadiri Perayaan Natal Pemerintah Kota Palangka Raya

http://Inovasiborneo.co.idPALANGKA RAYA-Perayaan Natal Pemkot Palangka Raya yang dihadiri oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta istri Avina Fairid Naparin, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto beserta istri, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng Kuwu Senilawati, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Yulindra Dedy, Forkopimda Kota, instansi vertikal, para tokoh adat dan tokoh masyarakat, ASN dan purna ASN Pemerintah Kota Palangka Raya

Mewakili Gubernur Kalteng Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko.

Acara Perayaan Natal di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2022, bertempat di Gedung GKE Kanaan, Palangka Raya, Jumat malam (13/1/2023).

Acara Perayaan Natal Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2022 yang sebelumnya diawali dengan ibadah terlebih dahulu ini, mengusung tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya melalui Jalan Lain (Matius 2:12)” dengan sub tema “Melalui Hikmat Natal Kita Wujudkan ASN BerAKHLAK menuju Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera untuk Semua”.

Staf Ahli Gubernur Yuas Elko saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mengharapkan momentum Natal ini dapat memberikan semangat baru bagi para ASN, khususnya lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya untuk berkarya bersama mewujudkan pembangunan.

“Sukacita Natal ini kiranya mampu memperbarui semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, dalam rangka bersama-sama mendukung pembangunan Kota Palangka Raya dan Provinsi Kalimantan Tengah, demi mewujudkan Kalteng Makin Berkah,” ucap Staf Ahli Gubernur Yuas Elko.

Selain itu, momentum Perayaan Natal ini juga diharapkan dapat semakin menumbuhkan semangat cinta kasih dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, antar umat beragama, dan berbangsa, demi terciptanya kerukunan dan kebersamaan di Kalimantan Tengah, dengan terus menjunjung Falsafah Huma Betang.

Lebih lanjut, melalui Staf Ahli Yuas Elko, Gubernur Sugianto Sabran juga mengajak masyarakat, termasuk ASN, untuk menjaga ketentraman Kalimantan Tengah menjelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Semangat kebersamaan sangat penting untuk selalu kita jaga bersama, apalagi menjelang diselenggarakannya Pemilu dan Pilkada Serentak pada tahun 2024 nanti. Oleh karena itu, saya mengajak semua pihak, termasuk jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, untuk bersama-sama menjaga Kalimantan Tengah agar selalu tetap kondusif dan harmonis”, kata Gubernur melalui Staf Ahli Yuas Elko.

. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *