Menpora Apresiasi Penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Kalteng

PALANGKA RAYA-. Pembukaan Kejuaraan Dunia UCI MTB di Kota Palangka Raya yang dibuka secara langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Kejuaraan Dunia UCI Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 Seri ke-8 di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Apresiasi tersebut disampaikan Menpora Zainudin Amali saat resmi membuka event bergengsi kelas dunia UCI MTB 2022, yang dilangsungkan di Kompleks Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (28/8/2022).

“Pemerintah Pusat, khususnya kami dari Kementerian Pemuda dan Olahraga mengapresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Pemerintah Kalimantan Tengah yang juga adalah Ketua Umum Pengprov ISSI Kalimantan Tengah serta Ketua Panitia yang telah berusaha melaksanakan event ini (UCI MTB -red)” ucap Menpora dalam sambutannya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pun berharap event kelas dunia UCI MTB dapat menjadi agenda tahunan dan melahirkan atlet-atlet pembalap sepeda berbakat dan berprestasi.

“Kita berharap dari kejuaraan ini akan lahir talenta-talenta yang menjadi pengisi tim atlet elit nasional yang kita harapkan bisa lolos di kualifikasi Olimpiade Paris 2024,” harap Menpora.

Usai membuka UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangka Raya, Menpora Zainudin Amali bersama rombongan kemudian langsung menuju ke Bandar Udara Tjilik Riwut, untuk selanjutnya bertolak kembali ke Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *