Bupati Pulpis Hadiri Launching Core Values ASN BerAKHLAK

Bupati Pulang Pisau Hadiri Launching Core Values ASN BERAKHLAK

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang turut menandatangani bersama pejabat lainnya atas Komitmen “ASN BerAKHLAK KALIMANTAN TENGAH PENUH KeBERKAHan

Pulang Pisau –http://Inovasiborneo.co.id– Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang  menghadiri  Launching Core Values ASN BerAKHLAK “BER-orientasi pelayan-Akuntabel-Kompeten-Harmonis-Loyal-Adaptif-Kolaboratif”, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng yang digelar secara Hybrid, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan dengan mengambil tajuk “Core Values (Nilai Dasar, red) ASN Berakhlak” dengan Employer branding ASN “Bangga Melayani Bangsa” secara resmi dilaunching oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo dan sekaligus membuka Workshop Kepemimpinan bagi Kepala Perangkat Daerah Lingkup Provinsi Kalteng Tahun 2022. 

Dalam amanat Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yang disampaikan Wakil Gubernur, Edy Pratowo, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan itu sebagai langkah tindak lanjut Pemprov Kalteng terhadap arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait core values ASN yang baru, yaitu Berakhlak. Dalam amanat tersebut, bebernya, akhlak merupakan tingkah laku seseorang yang didorong oleh suatu keinginan secara sadar untuk melakukan suatu perbuatan yang baik, sehingga akhlak yang baik tercermin pada perangai, tingkah laku, atau tabiat yang baik pula.

Seorang ASN berakhlak, tentu akan menghindari segala bentuk perilaku yang menyimpang, terlebih praktik-praktik korupsi yang dapat merugikan masyarakat dan negara.

“Selain melakukan launching, semoga kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat memberi manfaat dan dampak yang besar terhadap keberhasilan implementasi Core Values ASN Berakhlak di Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Di sela-sela kegiatan Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang turut berpartisipasi menandatangani bersama pejabat lainnya atas Komitmen “ASN BerAKHLAK KALIMANTAN TENGAH PENUH KeBERKAHan”. (Red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *