Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Kapuas Timbun Jalan Berlobang

KAPUAS-http://Inovasiborneo.co.id-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng ketika mengetahui ada jalan berlobang langsung melakukan penimbunan guna mencegah kecelakaan lalu lintas , Rabu (12/1/2022) siang.

Di Jalan Pemuda Km 8,5 Desa Teluk Palingit Kec. Selat Kab. Kapuas banyak terdapat jalan berlobang yang cukup lebar. Hal ini mendapatkan perhatian Satlantas untuk memperbaikinya.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Sugeng, S.E., M.M yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, pihaknya melakukan penimbunan jalan berlobanb dengan menggunakan batu koral atau batu kecil.

“Jalan tersebut sering dilalui oleh masyarakat menuju lokasi food estate yang merupakan program pemerintah pusat,” jelas Kasatlantas.

Disamping melakukan penimbunan dibantu oleh masyarakat setempat, Polantas juga melakukan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan.

“Kami juga langsung memasang spanduk peringatan bagi pengguna jalan dan kemudian berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kab. Kapuas, dengan mengirimkan surat resmi agar ditindaklanjuti untuk dilakukan perbaikan,” tutupnya.(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *