Gubernur Kalteng Berikan Bantuan Secara Simbolis Voucher Bantuan DAK Fisik 2021 Dan 2 Unit Kapal Kebupaten Kotim Dan Seruyan

KOTIM-IB-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Kapal 3-5 GT sebanyak 2 unit untuk Kelompok Kerepes Maju Jaya di Desa Sungai Undang Kabupaten Seruyan. Penyerahan dilakukan di Pantai. Kalap, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (01/03/2021).

Gubernur Kalteng juga menyerahkan secara simbolis bantuan Voucher Bantuan DAK Fisik 2021 Bidang Pendidikan SMA dan SMK Kabupaten Kotawaringin Timur senilai Rp. 31.375.101.900,-.

Bantuan secara simbolis diserahkan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan diterima langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng menyerahkan secara simbolis bantuan Voucher Bantuan DAK Fisik 2021 Bidang Pendidikan SMA dan SMK Kabupaten Seruyan senilai Rp. 9.535.108.000,-. Bantuan secara diserahkan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran secara simbolis dan diterima langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir.

Sebelum melakukan penyerahan, Gubernur Kalteng meninjau kawasan wisata Pantai Kalap. Kunjungan Gubernur di Pantai Kalap merupakan rangkaian dari Kunjungan kerja Gubernur di Kabupaten Kotawaringin Timur dalam rangka meninjau Infrastruktur serta perekonomian di Kabupaten setempat.

Gubernur Kalteng H. Sugianto berharap mutu pendidikan di Kalteng tetap menjadi prioritas utama. “Untuk dapat menghasilkan SDM yang baik, maka harus menanam bibit-bibit yang baik”, pungkas Gubernur.(Lulu)

Sumber/Foto : MMCKalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *