Pulang Pisau Raih WTP dari Pemerintah Pusat

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Kabupaten Pulang Pisau telah mendapatkan kabar gembira karena meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat dengan capaian laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima kali berturut – turut.

Hal itu disampaikan Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo saat dalam kegiatan temu pertemuan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di cafe Bunda 08 Pulang Pisau, Selasa (22/09/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksankan oleh Kementeriaan Keuangan Republik Indonesia hari ini kata Bupati, terkait capaian oleh kabupaten/kota dan Provinsi se Indonesia atas prestasi WTP 5 kali berturut – turut.

“Khusus untuk wilayah kalteng yang mendapatkan WTP yaitu Provinsi Kalteng dan 7 Kabupaten”, ujarnya.

Untuk 7 kabupaten itu disebutkan Bupati yakni, Kabupaten Baritu Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Sukamara.

“Jadi 7 kabupaten masih belum mendapatkannya termasuk tetangga sebelah”, ucapnya.

Dengan meraih WTP itu, Bupati sampaikan pula, membuktikan Pulang Pisau capainnya lebih cepat. kalau dulu biasanya pemerintah pusat memberikan penghargaan berupa untuk meraih anugerah dana raksa atau disebut bonos dana insentif daerah, pungkasnya. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *