Rekom PDI-P Akhirnya Diberikan Kepada Sugianto Sabran-Edy Pratowo

Kalteng-IB- Rekom yang sangat di nantikan siapakah calon Gubernur dan Wakil Gubernur  yang diusung Partai PDI-P Provinsi Kalimantan Tengah yang memiliki 12 Kursi di DPRD Provinsi Kalteng dan menjadi topik trends didunia Maya.

 Pada hari ini Kamis 3-9-2020 akhirnya rekom yang cukup alot tersebut DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasi kepada H.Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo untuk bertarung pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng  9 Desember 2020.

Rekom beberapa hari sebelumnya sudah di dapatkan Petahana dari Golkar, Nesdem dan Gerindra dan kini Sugianto Sabran yang juga merupakan kader terbaik Partai PDI-P ini diusung oleh Partai PDI-P yang banyak kader- Kader Partai tersebut yang ingin tampil juga pada Kompetisi tersebut.

Dari beberapa persyaratan yang harus di lewati untuk mendapatkan rekomendasi PDI-P akhirnya diberikan kepada Petahana (Sugianto Sabran) dan Edy Pratowo sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Saat awak media menanyakan kebenarannya Pengurus Partai berlambang Banteng Moncong Putih yang sebelumnya sudah mendapatkan informasi dari salah satu DPP PDI-P mengatakan Rekom diberikan kepada Sugianto Sabran -Edy Pratowo.

Seperti yang pernah disampaikan ketua DPP PDI Perjuangan bidang kemaritiman, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MS beberapa bulan lalu bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan akan menjatuhkan pilihannya kepada petahana pada Pilgub Kalteng 2020. 

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Sigit K. Yunianto menegaskan dengan selesainya rekomendasi PDI Perjuangan dan diberikannya surat rekomendasi tersebut kepada pasangan Sugianto Sabran dan Edy Pratowo diinstruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai dan seluruh kader PDI Perjuangan se-Kalimantan Tengah wajib memenangkan calon Gubernur dan Bupati yang direkomendasikan oleh partai.

 Kepada seluruh kader PDI Perjuangan disampaikan untuk bergotong royong dan bersatu padu serta menyudahi segala perbedaan untuk memenangkan calon-calon yang diusung dari PDI Perjuangan pada pilkada serentak 9 desember 2020 nanti.

Hingga saat ini Partai yang mendukung Sugianto Sabran – Edy Pratowo ada 5 Partai yaitu, PDI-P, Golkar, Nesdem, Gerindra,PPP dimana sudah melebihi cukup untuk mengikuti maju dalam pilkada.(red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *