DPW Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia Provinsi Kalteng Gelar Rapat Kerja Wilayah

inovasiborneo.co.id, Puruk Cahu – Dalam laporannya Ketua Panitia Hj. Endang Susilawati mengharapkan melalui LASQI diharapkan mampu memperkokoh kebudayaan Islam dengan mengambil tema Tema. ” Melalui Rakerwil Provinsi Kalteng Kita Perkuat Kelembagaan Lasqi yang moderen, mandiri, profesional.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 – 23 Agustus 2020 di Hotel Nascar family Kota Palangka Raya yang diikuti 48 peserta, terdiri dari 28 ketua dan sekretaris DPD LASQI se-Kalteng dan dan 20 orang dan pengurus DPW LASQI Hasil Muswil Pebruari 2020.

Tujuan Rakerwil ini adalah terwujudnya sinergitas program kerja semua level, terciptanya semangat kolektif , terlaksananya Syiar Islam melalui media seni, akan menjadi forum koordinasi dan sinergitas.

Sementara dalam sambutannya Hj. Rahuyani ST selaku Ketua Umum Periode 2020 – 2025 menyampaikan bahwa kepengurusan ini merupakan hasil MUSWIL sebelumnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

“Kepengurusan Periode 2020 – 2025 telah menghasilkan keputusan kepengurusan baru dan sempat tertunda pelantikannya beberapa waktu yang lalu karena adanya Virus Corona. Padahal sudah persiapan pelantikan. Tapi hari ini sudah terlaksana dan mari kita jadikan Lasqi sebagai rumah bersama disamping itu pula kita melakukan penguatan Visi dan Misi Lasqi Kalteng berkah juga Lasqi peduli pembagian sembako”, urainya Jum’at (21/8/2020)

Ditambahkan, di tahun 2020 ada dua agenda besar tertunda, yaitu FSQ Provinsi Kalteng di Kotawaringin Barat dan FSQ Tingkat Nasional di Aceh batal secara nasional.

Dalam Rakerwil juga akan membahas FSQ tingkat Provinsi Kalteng, kapan lomba, dimana berikut sistem penjuriannya dan acara ditutup dengan lounching Web site Lasqi Kalteng. (apa).

Keterangan photo.

Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin juga Ketua DPD Lasqi Murung Raya menyerahkan tanda kepengurusan DPW Lasqi Kalteng kepada Ketua baru Pengurus DPW Lasqi Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *