Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

PalangkaRaya IB-Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih tingkat Provinsi (Prov) Kalteng. Upacara dilangsungkan di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (16/08/2020) Pukul 17.00 WIB.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemprov. Kalteng.

Kegiatan ini berlangsung tertib dan khidmad. Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera kali ini berbeda dengan Upacara tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19, namun ditengah Pandemi saat ini rangkaian Upacara yang dilaksanakan tidak mengurangi nilai dan hikmatnya Upacara.

Upacara penurunan bendera menjadi penutup rangkaian perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI). Penurunan Bendera sore hari dilakukan oleh 3 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalteng yakni Goldi Roger, Abi dan Permadi Prasetyo.

Hadir mengikuti Upacara Penurunan Bendera diantaranya Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng H. Nurul Edy, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pprov. Kalteng Yuas Elko serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *