PEMPROV SAKSIKAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO KUKUHKAN PASKIBRAKA MELALUI DARING

Palangka Raya – IB. Paskibraka yang akan bertugas pada Peringatan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020 dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (13/08/2020), melalui daring atau video conference. Pengukuhan Paskibraka tahun ini hanya diikuti 8 (delapan) orang Paskibraka yang telah terpilih pada tahun 2019.

Seperti diketahui, seleksi Paskibraka tahun ini ditiadakan sebagai bagian dari protokol pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Pengukuhan ini dilakukan serentak dengan pengukuhan Paskibraka seluruh Indonesia.

Presiden secara resmi mengukuhkan Paskibraka Tahun 2020 dengan membacakan Teks Pengukuhan Paskibraka. “Dengan Memohon Ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2020.

Selanjutnya, kepada Para Gubernur di 34 Provinsi, saya persilakan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang bertugas di provinsi masing-masing.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas negara”.

Tampak hadir mengikuti video conference ini Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Hamka dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng Falery Tuwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *