Aksi bersih-bersih Disperdagin Kotim Dilingkunangan Pasar Ex Mentaya dan Pasar Rakyat

Inovasiborneo.co.id – SAMPIT – Dalam Rangka Menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke_75 tahun kali ini plt Kadisperdagin Kotim Zulhaidir melakukan program aksi ‘Bersih-bersih Pasar’ yang dilakukan di sejumlah pasar di bawah naungan Pasar milik daerah.

Sasaran dari program ini selain memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI, juga menjadikan ‘Pasar Sebagai Tempat yang nyaman buat para Pedagang’.ucap zulhaidir Jum’at 14 Agustus 2020.

Kegiatan bersih bersih saat ini dilaksanakan di Pasar ex.mentaya dan Pasar Rakyat Sampit
terlihat dari pantau Inovasi borneo perubahan suasana pasar agak berbeda dari biasanya. Sejumlah umbul-umbul terlihat sudah terpasang di lingkungan pasar ex Mentaya dengan warna merah putih.

“Selain menggiatkan semangat ‘Pasar Sebagai tempat yang nyaman buat pedagang’ seperti visi yang dicanangkan Pasar daerah kotim, kita juga menunjukkan semangat untuk mengisi kemerdekaan dalam ikut menyemarakan perayaan HUT Kemerdekaan RI,” ucapnya yang didampingi Pengelola Pasar Arfan Kotim.

“Kita ingin Pasar ex mentaya terlihat bersih dan bersih sehingga para pedagang nyaman dalam melakukan aktivitas jual belinya. mari kita jaga bersama pasar pasar kita agar terlihat bersih dan nyaman.

Insya Allah Kedepan Program Kegiatan ini akan kita perlombakan dan merupakan program tahunan kita dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerderdekaan RI,” tutupnya(W.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *