Mantap ! Warga Desa Pangkoh Sari Gotong Royong Mengerjakan Pengecoran Jalan..

Pulang Pisau, -IB- Kebersamaan membangun desa dengan kekompakan warga dan aparat desanya tentunya hal inilah yang membuat desa itu akan mudah maju dengan pesat.

Kali ini warga Desa Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu, saling menjaga kebersamaan dalam rangka royongan mengerjakan Pengecoran Jalan arah ke Mesjid Baitur Ridwan (Masjid desa setempat).

Kepala desa Pangkoh Sari, Nurhidayat mengatakan, kegiatan itu diprakarsai oleh ketua BKM Masjid baitur ridwan, Sukamto, bekerja sama dengan remaja mesjid dan warga setempat.

“Adapun sumber dananya dari kotak amal saat hari Raya Idul Adha kemaren (1441 H ) dan sumbangan dari perangkat desa, ketua rt, ketua rw dan jama ‘ah Pengajian malam minggu” ujarnya, Sabtu (08/08/2020).

Kepala desa ini mengatakan pula, dengan hasil kotak amal tersebut dapat dipergunakan untuk pengecoran jalan dengan Panjang 87 meter, lebar 2 meter dan tebal 0,15 Centi meter.

Dengan terlaksananya kegiatan itu, Nurhidayat berharap semunya menjadi berkah dan kebersamaan masyarakatnya selalu terjalin. (Drt/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *