Jum’at betkah, “Kegiatan Bakti sosial oleh persit KCK Koorcabrem PD XII Tpr”.

PalangkaRaya IB-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 102 PD XII Tpr, Ny.Nancy Purwo Sudaryanto pimpin kegiatan Bhakti sosial “Jumat Berkah Ibu Hetty Andika perkasa” dengan cara membagikan Masker, Madu, vitamin dan hand sanitizer ke Puskesmas dan masyarakat di wilayah kota Palangka Raya. Kalimantan tengah, Senin (03/07/20).

Turut serta dalam Rombongan ibu ketua Koorcabrem 102 PD XII Tpr, Ibu Dandim 1016/Plk, Para Ibu Kasi korem 102/Pjg, Ibu Dandim 1014/Pjg ( Pejabat baru), Ibu Dan Den Hub, Ibu Dan Den Zibang, Ibu Dandenpal, Ibu Danden Bekang, Anggota Denpom 2 orang, Anggota Penrem 3 orang dan Anggota Tim intel 2 orang

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr, Ny. Nancy Purwo Sudaryanto menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ‘Rombongan berangkat dari kediaman Danrem 102/Pjg menuju Puskesmas Marina permai, Jl. Rt. Milono Kota Palangkaraya, ibu Ketua Koorcabrem 102 PD XII Tpr menyerahkan bingkisan bantuan yang diterima oleh Dr. Boy Aldin. Kemudian Rombongan menuju ke Puskesmas Kereng bangkirai, selanjutnya ibu ketua Koorcabrem penyerahkan bantuan bingkisan yang diterima oleh Dr. Heliyana.

Selanjutnya Pukul 10.35 Wib, rombongan menuju ke Puskesmas Menteng dan selanjutnya Ibu Ketua Persit menyerahkan bingkisan untuk Puskesmas Menteng yang diterima oleh Bapak Sugito Amd. Kep ( Kepala Puskesmas Menteng). Kemudian rombongan melaksanakan makan siang dan pada Pukul 12.01 Wib, rombongan tiba di kediaman Danrem 102/Pjg melaksanakan istirahat” tuturnya.

Lebih lanjut ibu ketua menyampaikan, Kegiatan untuk siang sampai sore “Pada Pukul 13.32 Wib, rombongan dari kediaman Danrem 102/Pjg menuju pelabuhan rembang, selanjutnya melaksanakan acara adat ( tepung tawar/doa), kemudian rombongan dengan menggunakan kapal ” TEHAU RAZAKI ” menuju sasaran memberikan bantuan kerumah masyarakat dipinggiran sungai Kahayan kelurahan Pahandut.

Sasaran pertama rumah lantingn Sdr. Jumran, kemudian rumah lanting Sdri. Khodijah, lanjut yang terakhir kerumah lanting Sdri. Aisyah, setelah itu rombongan kembali ke kediaman Danrem 102/Pig. Jalan A.Yani Kota Palangka Raya Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *