KPU Kotim Sosialisasikan Pemutakhiran Data Pemilih kepada Parpol Cabang Kotim dan awak Media.

Inovasiborneo.co.id,Sampit- KPU Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan sosialisasi pemutakhiran data pemilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepada para perwakilan Pemkab,Dandim 1015 Sampit,Polres,dan partai politik (Parpol) Cabang Kotim serta jurnalis dari media cetak dan online di Aula Rumah Pintar Pemilu KPU Kotim,Senin 3 Agustus 2020 – 09:26 WIB

Ketua KPU Kotim,Siti Fathonah P mengatakan untuk para peserta Sosialisasi yang hadir sebelum memasuki aula RPP KPU Kotim wajib terlebih dulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermogun,kita harus mengikuti protokol kesehatan.ucapnya

Kemudian ia mengatakan bahwa peran media dalam tahapan pemilu kepala daerah sangat penting dan strategis, karena melalui media, maka masyarakat bisa mengetahui segala informasi soal kepemiluan.

Siti Fathonah mengatakan sosialisasi seperti ini juga akan terus dilakukan dengan peserta yang berbeda-beda, misalnya dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, dan para elemen masyarakat lainnya.

Divisi perencanaan data dan informasi KPU kotim Etty Silvianni,S,pd mengatakan tujuan diadakan sosialisasi ini agar program atau tahapan yang dilakukan KPU kabupaten, PPK, dan PPS bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Kepada peserta dimohon untuk memperhatikan atau menyampaikan hal-hal apa saja yang berkaitan tentang pemutakhiran data pemilih yang disampaikan oleh narasumber yakni Ketua KPU Kotim,” sebutnya. (PWK/IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *