Wabup Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor,MM Pimpin Apel Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda.

KUALA KAPUAS, IB – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT yang diwakili oleh Wakil Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor, MM memimpin pelaksanaan apel pagi bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda km 5,5, Kamis (30/07/2020) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkungan Kantor Bupati. Kegiatan tersebut dalam rangka pelepasan purna tugas Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs H Masrani yang juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam arahannya  atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Drs H Masrani yang telah banyak menyumbangkan pikiran dan tenaganya dalam kemajuan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, dimana telah mengabdi selama kurang lebih 31 tahun 6 bulan dan jasa-jasanya akan selalu di kenang di Pemkab Kapuas.

  “Saya mendoakan semoga H Masrani terus di berikan kesehatan dan jangan sampai putus hubungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas” ucapnya.

Sementara itu, H Masrani dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah hadir walaupun masih dalam  masa pandemi. Ia juga berpesan agar seluruh ASN maupun Tenaga Kontrak dapat selalu meningkatkan kinerja maupun kedisiplinan, seraya  berharap tetap selalu kompak dalam memajukan Kabupaten Kapuas dan mematuhi perintah pimpinan dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf kepada Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas serta seluruh jajaran apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di lingkungan Pemerintah Daerah,” tambahnya.

Setelah apel bersama selesai, dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman yang dilakukan oleh seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Pj Sekda. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *