Rumpin Askari Umumkan Pemenang TikTok Video Competition

KUALA KAPUAS, IB – Demam TikTok yang melanda generasi millennial Tanah Air menginspirasi Rumah Pintar (Rumpin) Askari Kuala Kapuas untuk menggelar kompetisi menarik TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) yang menantang para anak muda untuk menjadi kreatif dengan tema “Lawan Covid-19, di Rumah Aja”, Senin (29/06/2020).

Diketahui TikTok Video Competition telah dilaksanakan pada 8 sampai 26 Juni 2020. Pengumuman pemenang TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) dengan tema video Lawan Covid-19 (Corona Virus Desease 2019). Penentuan pemenang ditentukan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili oleh Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata, SE, MAP, Dinas Kesehatan yang diwakili Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Ketut Gere Pujiawan, S.Kep., MM, serta Koordinator Pengelola Rumah Pintar Taman Askari Kapuas, Like Pris D. Cahyaningtyas, SE, M.Pd.

Kompetisi TikTok Video Competition (Kompetisi Video TikTok) diadakan oleh Rumpin Askari Kuala Kapuas ini terselenggara dalam mendukung program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemerintah Daerah untuk mendorong masyarakat tetap di rumah saja dan tetap berkarya di masa pandemi ini.

“Kami melihat potensi besar pada para pemenang dan kami berharap TikTok terus menginspirasi, mendidik, dan memberikan mereka sebuah platfrom untuk memicu imajinasi dan kreativitas mereka” ujar Like.

Adapun pemenang kategori usia 12-18 Tahun Juara 1 adeleeaww (andrizkaadelia), Juara 2 jjejess (jesicaerinaariani), Juara 3 slowy84 (Bryand_Eltho), dan Juara Favorit cintaclaudiaz (cintaclaudiaz) sedangkan kategori usia dewasa Juara 1 aryenda_ (aryenda_), Juara 2 ulunpunpuannnnn (inirhiska_), Juara 3 shalehahrm (leharm_henna29), dan Juara Favorit bayyu_pranaja (bayupranaja_).

“Selamat kepada para pemenang lomba TikTok Video Competition “Lawan Covid-19, Dirumah Aja”. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati ya, jangan lupa selalu jaga pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *