Gubernur Kalteng Rapat Kordinasi Bersama Forkominda

KALTENG-IB-Menindak lanjuti Rakor bersama Kementerian Dalam Negeri yang dilaksanakan melalui video conference, terkait aturan-aturan dalam pelaksanaan pilkada serta penerapan protokol kesehatan, yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti.


Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran Adakan Rapat dengan Forkominda serta ketua panwaslu dan Banwaslu Kalteng,Jumat 5-6-2020 pukul 19.00 wib.

Sebagai pimpin rapat Gubernur kalteng lakukan koordinasi terkait Pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Provinsi Kalimantan Tengah (Prov.Kalteng) bertempat di Istana Isen Mulang.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedy Prasetyo, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua Adv. Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah, Rahmadi G. Lentam, Ketua KPU Prov. Kalteng, Harmain Ibrohim, Ketua Bawaslu Prov. Kalteng, Satriadi, Inspektur Prov. Kalteng, Sapto Nugroho, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Agus Pramono, Kepala Badan Keuangan & Aset Daerah Prov. Kalteng, Nuryakin serta beberapa pihak terkait.


Dalam paparan dan pengantar awal Gubernur Kalimantan Tengah menegaskan, Kalteng siap mendukung keputusan Pemerintah Pusat yang tetap melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020, denga  tetap memperhatikan Protokol kesehatan.


Provinsi Kalimantan Tengah,Sebagai bagian dari Pemerintah Pusat, jika pusat sudah menyatakan siap, maka Kalimantan Tengah juga siap untuk melaksanakan pilkada di daerah Provinsi Kalimantan Tengah, demikian ditegaskan Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran, pada Rakor dengan Forkominda.(red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *