Dengan Mengenakan Seragam Dinas, Oknum Kades Babual Baboti Ngeluyur di Lokalisasi saat Jam Kerja

Kotawaringin Barat – IB-Seorang oknum kepala dusun di Desa Babual Baboti, Rina, keluyuran di lokalisasi saat jam kerja dan masih mengenakan pakaian dinas. Dengan mengajak salah seorang rekannya yang bernama Sini, mereka berkaraoke dan minum-minuman beralkohol di kompleks lokalisasi yang terletak di Desa Dawak, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.


Mereka asik hingga berjam-jam, dari sekitar pukul 11.00 – 15.00 Wib, dengan ditemani dua orang pekerja seks komersial (PSK), tanpa menghiraukan waktu jam kantor. Ironis, seorang pejabat yang mestinya menjadi contoh masyarakatnya justru menunjukkan perilaku yang tidak semestinya.
“Iya, kami khilaf, seharusnya tidak seperti ini,” ucap Sini, saat berbincang dengan awak media yang datang ke lokalisasi atas laporan dan atau informasi dari masyarakat sekitar kawasan lokalisasi, Senin (10/2/2020).


Sementara itu, Rina, yang masih mengenakan seragam coklat pakaian dinas terus bersembunyi di kamar PSK. Dia enggan ke luar kamar saat diketuk dan hendak dimintai konfirmasi. Ditengarai, Rina baru keluar kamar dan pulang setelah sejumlah awak media meninggalkan lokasi.


Sementara itu, seorang warga Desa Dawak Kecamatan Kolam, Kotawaringin Barat, berinisial KK mengungkapkan, bahwa Rina memang kerap mengunjungi lokalisasi tersebut. Ironisnya, kebiasaan buruk itu tidak jarang dilakukan pada saat jam kerja.
“Seharusnya kepala desa atau camat melakukan tindakan, harus disanksi. Kelakuan seperti itu kan tidak baik,” ujar KK melalui sambungan telepon, Senin (10/2/2020).


Sementara itu, baik Kepala Desa Babual Baboti maupun Camat Kotawaringin Lama belum bisa dimintai konfirmasi. (Tum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *