Waspada!!! Angin Kencang Tumbangkan Pohon Dibeberapa Kawasan Palangka Raya

FOTO ( AL)
Regu 3 Dinas Damkar Kota Palangka Raya saat menyingkirkan pohon yang tumbang

PALANGKA RAYA – IB-Hujan Deras yang disertai angin kencang selama kurang lebih dua jam sekira pukul 14:00 sampai 16: 00 Wib pada Sabtu 11 Januari 2020 melanda Kota Cantik Palangka Raya.

Akibatnya beberapa pohon besar tumbang dibeberapa kawasan di Kota Palangka Raya diantaranya di Jalan G.Obos,Jalan Mahir Mahar dan Jalan Soekarno,dan dari pantauan beberapa atap warung rombong ikut tersapu oleh hembusan angin yang disertai petir.

Petugas Regu 3 dari Dinas Penyelematan dan Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya harus berjuang ekstra untuk segera menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut.

Komandan Regu 3 Firdaus mengatakan” Kita kerahkan semua anggota untuk membersihkan dan memotong dahan dahan pohon yang menganggu dan bisa membahayakan para pengguna jalan” Ujar Firdaus Sabtu 11 Januari 2020

Sementara itu Kepala Dinas Damkar Kota Palangka Raya Gloriana Aden melalui Kepala Seksi ( Kasi) bidang 2 Operasional Ciangli menghimbau agar masyarakat waspada ” Hindari tempat terbuka atau berteduh dibawah pohon saat hujan yang disertai angin kencang dan petir,karena sangat beresiko” Tegas Ciangli.( AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *