Anggota DPRD PKB Murung Raya Minta Pemkab Matangkan Persiapan Atlet Porprov.

 

 

 

 

Puruk Cahu, IB — Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), minta kepada Pemerintah Murung Raya agar persiapan atlet-atlet lebih dimatangkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2018 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.
Permintaan tersebut disampaikan Rahmanto saat ditemui awak media di Sekretariat PKB pada Kamis siang (9/8/2018). Ia meminta kepada Pemerintah Murung Raya melalui Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga bersama KONI agar persiapan atlet Murung Raya yang nantinya akan mengikuti 27 cabang olahraga lebih dimatangkan.
“Kita menyadari bahwa ketersediaan anggaran saat ini sangat terbatas, namun kami berharap setidaknya Disparpora dan KONI melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerah pada laga yang akan diikuti sebanyak 14 kabupaten dan 1 kota tersebut”, urai Rahmanto.
Rahmanto sangat menyayangkan, seharusnya Pemerintah Murung Raya terlebih dahulu melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang bertujuan untuk menyeleksi setiap atlet peserta dari 10 kecamatan, mana yang terbaik itu nantinya yang bakal mewakili Murung Raya pada Porprov Kalteng.
“Seharusnya kita melaksanakan Porkab terlebih dahulu, namun kita tidak tahu alasan pasti apa yang membuat Pemerintah Murung Raya tidak pernah melaksanakan Porkab. Maka dari itu saya sebagai wakil rakyat merasa mempunyai kepentingan dalam hal ini untuk mendorong pemerintah agar lebih maksimal dalam setiap event-event besar di Kalimantan Tengah”, tutup Rahmanto tegas. (apa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *