Pemprov Kalteng Gelar Rakor Tindak Lanjut implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

KALTENG http://Inovasiborneo.co.id-Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Tindak Lanjut Pertemuan dengan Menteri PANRB dan Pertemuan dengan Wakil Rektor Universitas Indonesia (UI), Selasa (24/01/2023) bertempat di Ruang Rapat Bajakah, Kantor Gubernur Kalteng.

Adapun hal-hal yang menjadi poin pembahasan pertemuan ini antara lain mengenai tindak lanjut implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Provinsi Kalimantan Tengah. “Selain itu, kita juga akan membahas beberapa program kegiatan yang akan kita lakukan dengan rekan-rekan dari UI,” ungkap Staf Ahli Gubernur.

Kerjasama yang dimaksud antara lain pariwisata, koperasi, politeknik, serta kerjasama bidang kesehatan. Kemudian, pembentukan tim SMK/SMA ungggulan dan pembentukan program vokasi untuk Provinsi Kalteng.

“Diharapkan ada evaluasi mengenai peran dari masing-masing Perangkat Daerah Pemprov Kalteng. Inovasi apa yang bisa dilakukan untuk mendukung implementasi di Kalteng,” pungkas Staf Ahli Gubernur. Turut hadir pada rakor ini yakni sejumlah Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. (Red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *