Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Disnakertrans Prov. Kalteng Mengadakan Senam Sehat 

KALTENG –http://Inovasiborneo.co.id-Dalam rangka Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Prov. Kalteng mengadakan senam sehat bersama keluarga besar ASN di lingkungan Disnakertrans Kalteng, bertempat di halaman dinas setempat, Jumat (21/1/2022). 

Kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi kepada ASN agar melaksanakan budaya K3 di tempat kerja pada era digitalisasi di masa pandemi Covid-19 untuk mewujudkan Kalteng Makin Berkah. 

Dalam sambutannya, Kadisnakertrans Prov. Kalteng Farid Wajdi mengatakan, “Filosofi dasar K3 adalah menjamin keutuhan dan kesempurnaan pekerja dalam menjalankan pekerjaannya melalui perlindungan K3.”

Bulan K3, Disnakertrans Kalteng Adakan Senam Sehat

Pembagian doorprize usai kegiatan senam sehat

Lebih lanjut Kadisnakertrans Kalteng mengimbau agar melakukan upaya-upaya pengendalian semua bentuk potensi bahaya yang ada di lingkungan tempat kerjanya. Sehingga, semua potensi bahaya di tempat kerja telah dikendalikan sampai batas standar aman.

“Dengan terciptanya kondisi lingkungan kerja yang aman dan sehat, maka proses produksi dapat berjalan lancar dan akan tercipta peningkatan produktivitas,” tegasnya.

Bulan K3, Disnakertrans Kalteng Adakan Senam Sehat

Salah satu ASN Disnakertrans mendapatkan doorprize

Di akhir kegiatan senam sehat, dilakukan pembagian doorprize yang disambut dengan kegembiraan keluarga besar ASN di lingkungan Disnakertrans Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *