DPRD Kobar Dukung Lomba Mancing Udang Galah HUT Kobar

KOBAR – IB-Oktober 2021. Ketua DPRD Kotawaringin Barat Muhammad Rusdi Ghazali mengapresiasi dengan suksesnya diselenggarakan kegiatan lomba mancing udang galah Bupati Kab ke-2 tahun 2021 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Waringin Barat ke 62.


Menurut Muhammad Ghazali, dengan adanya event mancing udang tersebut akan memberikan ruang bagi masyarakat yang memiliki hobi memancing untuk menyalurkannya.

“wilayah Kobar ini masih memiliki spot mancing udang yang cukup luar biasa dan disukai oleh para penghobi melihat antusias dari peserta dan bahkan beberapa peserta ada yang datang dari luar daerah menjadi perhatian bersama begitu Pentingnya menjaga habitat dan ekosistem di sungai karena dengan ekosistem dan habitat yang terjaga maka para pemancing dengan sendirinya akan penasaran untuk datang ke daerah ini” ujarnya.

hal tersebut menurut Rusdi, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penghobi mancing.


“Harapan kita bawa kegiatan mancing menjadi Wahana bagi masyarat Kobar untuk menyalurkan hoby. Hal ini sekaligus mendorong pariwisata juga, para pehoby mancing akan kembali kesini” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *