Wakopolri Didampingi Gubernur Kalteng Meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

KALTENG- IB-Kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono meninjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jl. Jogjakarta, Palangka Raya, Senin (14/6/2021).

Dalam Kunjungan tersebut wakapolri di dampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng

Unsur Forkopimda yang hadir mendampingi diantaranya Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Dari Pemerintah Kota Palangka Raya hadir Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Unsur Forkopimda Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolri menggelar video conference dengan Bupati dan Unsur Forkopimda serta satuan tugas penanganan Covid-19 se-Kalteng.

Wakapolri menanyakan situasi terkini terkait Covid-19, penanganan PPKM skala mikro serta bagaimana pelaksanaan dari vaksinasi di masing-masing Daerah.

Dalam arahannya Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menyampaikan bahwa saat ini telah ditemukan varian baru virus Corona di beberapa daerah di Indonesia.

Terkait adanya penemuan varian baru, Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menghimbau Forkopimda untuk menangani secara serius varian baru ini agar tidak berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *