Serikat Buruh Ini Dukung Sugianto Sabran – Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2020

PalangkaRaya IB-Sekelompok kelas pekerja dan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Kalteng sepakat memberikan dukungan pada pasangan Calon Gubernur Sugianto Sabran dan Calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di Pilgub Kalteng 2020.

Dukungan buruh itu disampaikan secara langsung di Rumah Aspirasi Sugianto Sabran Edy Pratowo, Kota Palangka Raya, Senen (5/10/2020). Kedatangan perwakilan aktivis KSBSI diterima langsung oleh Cagub Kalteng Sugianto Sabran.

“Kami dari Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Kalimantan Tengah sangat mendukung Sugianto untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur Kalteng. Apa yang beliau lakukan periode pertama penuh dengan gebrakan luar biasa, dan perlu dituntaskan untuk membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Kalteng dengan penuh berkah,” ungkap Koordinator ASPSB Kalteng, Karliansyah, SH.

Lebih lanjut, pendiri LSM Borneo Bangkit itu menjelaskan Cagub Sosok Sugianto sudah tepat didampingi oleh Cawagub pak Edi Pratowo yang terbukti sukses selama menjadi Bupati 2 periode di Pulang Pisau, lalu saling melengkapi agar Kalteng semakin Berkah.

Dalam pernyataannya, Karliansyah mengatakan program-program unggulan yang ditawarkan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo untuk periode mendatang sangat jelas keberpihakannya untuk kepentingan kaum buruh, antara lain kenaikan Upah Minimun Kota (UMK), dan pemberdayaan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Kami sudah menggalang puluhan ribu massa ASPSB Kalteng, dan siap memenangkan Paslon Sugianto Sabran – Edy Pratowo”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *