Hasil Tiga Lembaga Survei Sementara Pasangan Sugianto – Edy Jauh Diatas Ben-Ujang

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Sebagaimana diketahui,  Edy Pratowo adalah pasangan dari Sugianto Sabran Sebagai Calon Wakil Guberbur Kalimantan Tengah. setelah memasuki masa cutinya sebagai Bupati Pulang Pisau pada tanggal 26 September 2020 ini, Dirinya menyatakan akan membuka Posko pemenangan Calon Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 tepatnya di Jalan Lintas Trans Kalimantan,  kecamatan Kahayan Hilir.

Hal itu disampaikannya saat dalam kegiatan temu pertemuan silaturahmi dengan sejumlah wartawan di cafe Bunda 08 Pulang Pisau, Selasa (22/09/2020).

“Setelah ini (Memasuki masa cuti) saya akan membentuk tim pemenangan dan tim relawan jadi silahkan bagi teman – teman merapat”, ucapnya.

Menurut Edy Pratowo itulah diantara salah satu langkahnya untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran – Edy Pratowo dalam memenangkan Pilkada tahun 2019.

“Dalam pertarungan ini tidak ada kata menyerah, tidak ada kata kalah,  sekali layar berkembang, dua tiga pulau sekali mendayung,  dua tiga pulau itu juga terlampawi, itulah semangat kita”, ujarnya.

Tidak lepas dari itu,  pada waktu sebelumnya, dia ucapkan pula minta dukungan dari masyarakat kalteng,  khususnya masyarakat pulang pisau.

“Perlu diketahui juga, dari hasil survei sementara yang saya ikuti dengan hasil yang cukup jauh lebih tinggi dari lawan politiknya (Ben-Ujang) ”, bebernya.

Tiga lembaga survai yang dia ikuti di seluruh kabupaten/kota di kalteng yakni Dari lembaga survei (LSI),  Charta Politika dan Stratagus yaitu di angka 65 persen,  sedangkan lawan politiknya jauh dibawah 19 sampai 20 persen saja. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *