Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Mendapat Kunjungan dari DPRD Kabupaten Tapin Provinsi Kalsel.

KUALA KAPUAS, IB – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, rombongan sebanyak 8 orang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan, H. Muchtar dan di sambut oleh Teguh Yunianto selaku Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Senin (14/9/2020).

Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Tapin yang dilaksanakan ini untuk mengetahui sejauh mana proses penerapan Peraturan Daerah (Perda) di Kabupaten Kapuas mengenai Ketertiban Masyarakat dan Ketertiban Umum serta kesiapan Pemadam Kebakaran dalam menghadapi bahaya kebakaran di musim kemarau.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tapin H.Muchtar mengatakan kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tapin ke Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas untuk bersilahturahmi dan dalam rangka melaksanan agenda DPRD Tapin.

“Kami juga ingin mengetahui lebih jauh proses pelaksanaan Ketertiban Umum dan Ketertiban masyarakat yang di laksanakan SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dalam penegakan Perda yang nantinya bisa di terapkan di Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, rombongan tersebut juga melihat kesiap siagaan Pemadam Kebakaran dalam menghadapi bahaya kebakaran di musim kemarau.

Diwaktu yang sama, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas melalui Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Teguh Yunianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan DPRD Kabupaten Tapin seraya mengharapkan melalui kunjungan ini dapat memberikan manfaat untuk daerah masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *