Sekda Farizal Fitri Hadiri Kampanye Pengunaan Masker

PalangkaRaya IB-Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menghadiri Acara Kampanye Penggunaan masker Serentak dan Deklarasi Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam Setiap Tahapan Pemilihan Kepala DaerahTahun 2020.

Acara kampanye dipusatkan di Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (10/09/2020).


Kampanye Penggunaan masker Serentak digalakkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara serentak dilaksanakan di 34 Provinsi se-Indonesia pagi hari ini. Untuk Prov. Kalteng, masker yang dibagikan mencapai 440 Ribu masker.
Tidak hanya membagikan masker, penyelenggara juga membagikan sabun, handsanitizer dan rapid tes gratis untuk pengguna jalan yang melintas di Kawasan Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Kawasan sasaran kampanye ini juga tersebar di sejumlah pasar yang ada di Kota Palangka Raya yakni Kawasan Pasar Besar dan Pasar Rajawali.


Kepala Kepolisian Daerah Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo selaku penyelenggara dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk terus mensosialisasikan penggunaan masker dan protokol kesehatan secara disiplin di Kalteng. Irjen Pol Dedi Prasetyo juga menyampaikan harapan untuk Pilkada Tahun 2020 sekarang ini agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik dan kesehatan tetap terjaga.


Acara ditutup dengan dengan pembagian masker secara simbolis. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Kalteng bekerjasama dengan Pemprov. Kalteng dan Korem 102/Pjg.


Nampak hadir Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalteng Brigjen Pol M Slamet Urip Widodo , Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov. Kalteng Harmain Ibrohim, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Prov. Kalteng Satriadi, Pasangan Calon Pilgub Kalteng, Tokoh adat dan Tokoh Agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *