Bawaslu Murung Raya Gelar Rakor Menjelang Pilgub Kalteng 2020.

Inovasi Borneo – Puruk Cahu, Dalam rangka mensukseskan pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Murung Raya menggelar rapat koordinasi dengan beberapa stakeholder terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Murung Raya beserta Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Setda setempat, Kapolres, Kasi Intel Kejaksaan Negeri dan Ketua KPU setempat. Selain itu juga dihadiri oleh sejumlah Ketua RT, Parpol, organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan, sejumlah dinas/badan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Murung Raya usai menyampaikan sambutannya langsung membuka acara menandai dimulainya kegiatan rakor pagi hari itu yang diselenggarakan di Gedung B Kantor Setda Murung Raya. Senin, (31/8/2020).

Acara dimulai dengan pembubuhan tanda tangan di balihu kesepahaman “pemilukada damai” Ketua Bawaslu Murung Raya Rudi Hartono dalam paparannya menyampaikan, hal hal terkait persiapan Bawaslu Murung Raya rangka dalam mengadapi pilkada gubernur yang tinggal beberapa bulan lagi. (apa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *