Peduli Terhadap Masyarakat Kalteng Sugianto Sabran Berikan Bantuan Tandon Air Untuk Fasilitas Umum

PalangkaRaya IB-Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran  selaku Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kalimantan Tengah terus berupaya agar masyarakat Kalteng dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menyalurkan bantuan fasilitas cuci tangan berupa tandon air sebanyak 87 buah yang telah didistribusikan  untuk Kabupaten Kotawaringin Barat dan 34 buah untuk Kabupaten Kotawaringin Timur. 


Tandon  air ini diperuntukan untuk rumah ibadah, pasar dan tempat pelayanan publik lainya ( 22/08/20).


Dukungan ini akan terus berlanjut dan secara bertahap agar semua kabupaten/kota mendapatkan fasilitas pendukung pelaksanaan  protokol kesehatan dalam menggalakkan  gerakan 4M di Kalteng yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Sebagai Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid 19 Segkaligus Gubernur Kalteng Sugianto Sabran merasa bertanggung jawab atas Masyarakat Kalteng agar bebas dari virus Corona dengan berbagai macam cara dilakukan mulai dengan mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta mengeluarkan aturan agar masyarakat patuh untuk mengikuti Protokol Kesehatan.

Dengan memberikan Tandon Air ini untuk diletakan ke fasilitas umum agar masyarakat selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Gugus Tugas juga sudah membagikan masker kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap beraktivitas serta memberikan bantuan kepada masyarakat kecil yang terdampak Covid.


Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga mengingatkan masyarakat Kalteng agar terus terapkan 4 M dengan mengikuti Protokol Kesehatan insyaallah kita akan selalu sehat dan terbebas dari virus Corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *