Kodim 1011/Klk Mendapat Kunjungan dari Pusterad

Kapuas – IB-Kamis 13/08/20
Kodim 1011/ Kuala Kapuas mendapat kunjugan dari Pusterad dalam rangka puldata dan kajian optimalisasi penyiapan potensi wilayah pertahanan melalui Binter, kegiatan ini dipimpin  langsung oleh  Kapok Sahli Danpusterad Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M. di dampingi Kasiter Korem 102/Pjg Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E  dan Mayor Inf Yudi Yahya mengunjungi Kodim 1011/Kuala Kapuas.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekda Kab. Kapuas Drs. Septediy M.S.I, Kakesbangpol Kab. Kapuas Ibu Marlina k, Kadis Pertanian Kab. Kapuas Bpk. Anjono Bhakti, FKUB Kab. Kapuas Drs. H Mashumi Riuai, Ketua GKE Kab. Kapuas Pdt.Satria S.th Map, Ketua Balakar 545 Kuala Kapuas H Suparman, Talinting Erik Toepak (tokoh masyarakat). Kegiatan ini bertujuan untuk pengumpulan data dan kajian optimalisasi penyiapan potensi wilayah pertahanan melalui binter sesuai perkembagan wilayah.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro,S.Sos. Mengucapkan “Selamat datang kepada Tim Puldata dari Pusterad beserta rombongan ke wilayah Kodim 1011/Klk. Kegiatan Pengumpulan dan kajian optimalisasi ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan visi, persepsi dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial sebagai fungsi Utama TNI AD di wilayah Kodim 1011/Klk,” pungkasnya.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *