Guna Beri Rasa Aman Kepada Para Pedagang Dan Penggunjung Personil Polsek Kahayan Kuala Melaksanakan Pam Pasar

PULANG PISAU, IB – Personil Polsek kahayan kuala melaksanakan pengamanan pasar mingguan di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (08/08/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan patroli yang dilaksanakan di Pasar Mingguan, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa kenyamaan terhadap para pembeli dan penjual

Personil Polsek kahayan kuala juga mengimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.

Diharapkan juga kepada para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Selanjutnya apa bila ada yang membutuhkan Polri agar kiranya dapat dengan segera menghubungi polsek kahayan kuala, “Pungkasnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *