Peringati HUT Kemerdekaan, Kodim 1011/Klk Bagikan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Kapuas, IB-Rabu (5/8/20) – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia serta membantu kesulitan masyarakat, Kodim 1011/Kuala Kapuas melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga yang kena musibah kebakaran di RT. 11, Desa Dadahup, Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

Kegiatan bhakti sosial dipimpin oleh oleh Plh. Danramil 1011-06/Palingkau Lettu Inf Tukirin dan di dampingi Plh. Pasiter Kodim 1011/Klk Letda Inf Imam Markum. Turut hadir dalam kegiatan ini Kades Dadahup Bpk. Gunawan.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos secara terpisah mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk empati Kodim 1011/Klk atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Dadahup.

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat sedikit meringankan beban mereka yang kena musibah kebakaran. Dan kami ikut prihatin, dengan adanya musibah ini semoga jadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih berhati – hati lagi,” pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *