Polres Kapuas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

KUALA KAPUAS, IB – Polres Kapuas melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan pada beberapa tempat di Kabupaten Kapuas, Kamis (30/7/2020) Pagi Hari.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui KBO Satuan Sabhara Polres Kapuas IPTU Kiryanta mengatakan pelaksanaan kegiatan penyemprotan desinfektan ini di laksanakan pada beberapa tempat ibadah dan tempat lainnya yang akan digunakan untuk ibadah Sholat Idul Adha nantinya.

“Masing-masing sudah dibagi tugas pelaksanaan penyemprotan desinfektannya ada tempat-tempat ibadah yang pelaksanaannya bersama relawan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kabupaten Kapuas.” Ucap KBO Sat Sabhara Polres Kapuas.

“Saat ini kita dari Satuan Sabhara Polres Kapuas mendapat pembagian tugas penyemprotan di dua tempat yaitu di sekitar Stadion Panunjung Tarung dan SDS Muhammadiyah Selat Kapuas yang mana rencananya digunakan untuk pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020.” Lanjut IPTU Kiryanta.

“Selain itu juga kita melakukan penyemprotan di sekitaran Bundaran Besar Kabupaten Kapuas. Penyemprotan yang kita laksanakan pada hari ini, menggunakan bahan cairan pembersih seperti bayclin dan dengan alat menggunakan kendaraan Armoured Water Cannon milik inventaris Sat Sabhara Polres Kapuas.” Terang KBO Sat Sabhara.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan penyemprotan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan juga diharapkan kepada masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.” Tutup IPTU Kiryanta. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *