Pemkab Mura Apresiasi TMMD Imbangan Kodim 1013/Mtw

Puruk Cahu -IB- Pemerintah kabupaten Murung Raya, memberi apresiasi positif atas pelaksanaan TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1013/Mtw tahun 2020. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Murung Raya, Rjikinoor, saat mewakili Bupati Mura, dalam acara penyerahan hasil pekerjaan TMMD Imbangan Kodim 1013/Mtw kepada pemkab. Mura di kantor bupati setempat pada Rabu (29/07).

Bupati Mura, yang diwakili Wabup, Rejikinoor saat memberi sambutan menyatakan,”Dalam kesempatan ini, kita patut bersyukur, TMMD Imbangan ke-108 kodim 1013/Mtw telah selesai dalam keadaan aman.

Mewakili bapak Bupati, kami sangat berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan TMMD Imbangan yang tidak hanya mengerjakan sasaran pokok berupa pembukaan jalan namun ada sasaran tambahan berupa pembuatan pos kamling, pembenahan pustu, pembenahan gedung SD, penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, karhutla, covid-19 dan pencegahan radikalisme yang sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Kalapeh Baru.

Ada nilai luhur yang terkandung dalam pelaksanaan TMMD ini, yaitu adanya kemanunggalan yang kokoh antara TNI dan rakyat serta tumbuh kembangnya semangat gotong royong dan kebersamaan”,tandasnya.

Lebih lanjut wabup menambahkan, seluruh hasil TMMD ini harus kita jaga dan manfaatkan dengan baik agar benar-benar mampu mengakselerasi pecapaian kesejahteraan masyarakat. Jalan penghubung antar desa dan kecamatan, bernilai tinggi, sebagai pembuka keterisolasian wilayah.

Di tempat terpisah, menanggapi berakhirnya TMMD Imbangan Kodim 1013/Mtw di Kalapeh Baru, Sumber Barito,,Murung Raya, tokoh adat desa setempat, Siburan, senada dengan wabub, dengan menyatakan,”Kita patut bersyukur, TMMD Kodim 1013/Mtw telah selesai. Mari kita rawat dan kita jaga agar segala apa yang telah dibangun bapak TNI ini dapat juga dinikmati anak cucu kelak. Sekali lagi terima kasih”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *