Ini Pesan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Kepada Masyarakat Kalteng Agar Setiap Beraktifitas Harus Ikuti Protokol Kesehatan

Palangka Raya, -IB-Gubernur Kalteng Sugianto Sabran kembali menekankan pentingnya untuk menjaga kebersihan dan rutin melakukan dan menggunakan protokol kesehatan, agar terhindar dari potensi terkena penyakit terutama yang sangat berbahaya covid-19.

Hal ini kembali di tekankan oleh Gubernur Sugianto, disetiap usai kegiatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak hingga mengurangi kerumumanan dalam aktifitas, demi terhindar dari covid-19.

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini berahir dan belum ada obatnya atau vaksinya. Salah satu cara yang mujarab dalam menghindariny, selain terus menggunakan masker dalam beraktifitas, juga mencuci tangan hingga menjaga jarak. Ditambah menjaga imunitas berolahraga, agar tubuh tetap terjaga dan sehat,” kata Sugianto Sabran, usai kegiatan, Selasa (28/7/2020).
Gubernur Sugianto juga menyebutkan tim gugus tugas penanggulangan dan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, tidak henti hentinya terus melakukan himbauan, edukasi dan arahan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, baik dari Provinsi, Kabupaten/Kota, instansi dengan cara berpatroli hingga himbauan lainya.
“Tim gugus terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan, himbauan dan edukasi. Mari kita terus berdoa agar situasi ini cepat berahir, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Gubernur Sugianto Sabran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *