KODIM 1012/BTK BERSAMA PEMDA BARSEL APEL GELAR TANGGAP COVID-19

Buntok- IB-Bertempat di Halaman Apel Makodim 1012/Btk Jl. Pelita Raya Kecamatan Dusun Selatan, Kab Barito Selatan, dilaksanakan Apel Gelar Personil Dan Perlengkapan dalam rangka Kesiapan Siaga Darurat Bencana Corona Virus atau yang disebut dengan Covid 19, selasa (24/03/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, SE, Sekda Kabupaten Barito Selatan Edy Purwanto, AP, M.Si, Kabagops Polres Barito Selatan, Kadis Perhubungan Barito Selatan, Kasatpol PP Barita Selatan dan Kepala BPBD Barito Selatan serta undangan lainnya. Adapun peserta apel, 1 Peleton Personel Kodim 1012/Btk, 3 Peleton Personel Polres Barita Selatan, 1 Peleton Satpol PP Barita Selatan, 1 Peleton Dishub Barito Selatan, 1 Peleton BPBD Barito Selatan dan 1 Peleton Damkar Barito Selatan.

Selaku pengambil Apel Sekda Kabupaten Barito Selatan Edy Purwanto. AP, M.Si menyampaikan ” Kesiap siagaan tanggap darurat Coronavirus atau yang dikenal Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Selatan dan mendirikan Pos-pos tanggap darurat Covid-19 terutama di jalur-jalur keluar masuk wilayah Barito Selatan”, katanya.

Dalam kesempatan ini juga Komandan Kodim (Dandim) 1012/BTK Letkol Inf Tuwadi, SE menyampaikan “Sesuai arahan dari komando atas, kita sudah diperintahkan untuk bisa aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah jajaran Kodim 1012/Btk dan kami siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Barito Selatan pada khususnya dan kalimantan tengah umumnya, ungkap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *