Perduli Dengan Masyarakat, Gubernur Kalteng Hadiri Acara Khitanan Massal

Buntok, IB – Sebelum melakukan Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Dua Jembatan Sei Ayuh dan Jembatan Bahalang Bangkuang yang terletak di Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Gubernur Kalimantan tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dengan didampingi Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya menyempatkan diri untuk menghadiri Acara Khitanan Masal, Jum’at (24/01/2020) Pagi.

Dalam Acara tersebut, Orang nomor satu di Kalimantan tengah itu juga ikut berpartisipasi dengan memberikan Air minum kepada masyarakat yang mengikuti Acara. Rasa Kegembiraan masyarakat sangat terlihat saat Gubernur dan Wakil beserta rombongan dapat ngobrol dan bercengkrama langsung di tengah-tengah mereka.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Gubernur, karena sudah berkenan datang di Desa Kami untuk menepati janjinya, saya yakin, pemimpin seperti Bapak itulah yang nantinya akan dapat mensejahterakan masyarakat,”ungkap salah satu warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

Sugianto mengaku sangat senang karena ia beserta rombongan dapat datang ke Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kabupaten Barito Selatan tersebut, selain untuk melakukan tugas Kunker, dirinya juga dapat bercengkrama dengan masyarakat setempat layaknya seorang masyarakat biasa.

“Terimaksih kepada seluruh masyarakat Barito selatan, khususnya masyarakat Tabak Kanilan, Saya datang guna memenuhi jaji saya untuk melakukan peresmian langsung Jembatan Sey Ayuh dan Jembatan Bahalang Bangkuang, semoga setelah ini, kedua Jembatan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, harapan saya, dengan selesainya pembangunan jembatan ini, Perekonomian masyarakat dapat meningkat lebih pesat,”harapnya.(Luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *