Memperingati HUT Barito Selatan yang Ke-59 Tahun, Pemkab Barsel mengadakan Turnamen Golf

Memperingati HUT Barito Selatan yang Ke-59 Tahun, Pemkab Barsel mengadakan Turnamen Golf Piala Bupati di lapangan Golf Isen Mulang Kota Palangka Raya., minggu (16/09).
Turnamen yang diikuti 112 peserta dari berbagai kalangan pengusaha, masyarakat serta Pejabat Pemkab Barsel dan juga tidak ketinggalan diikuti oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, Achmad Diran mantan Wagub Kalimantan Tengah 2010-2015, serta Abdul Razak Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng.
Turnamen Golf ini yang di gelar dengan memainkan 18 hole dengan memperebutkan piala bergilir serta uang tunai sebesar 50 juta bila peserta melakukan Hole In One Prisez, juga mengundi kupon untuk mendapatkan door prize seperti beberapa barang elektronik dan lima buah kendaraan roda dua serta dua buah mobil.

Turnamen Golf yang diadakan oleh Pemkab Barsel adalah untuk saling menjaga hubungan yang baik juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara pengemar Golf.

“Kegiatan  turnamen ini sangatlah positif selain untuk berolahraga juga sebagai tempat untuk berkumpulnya penggemar dan pemain golf yang ada, dan juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara pengusaha maupun antara pemerintahan”, ucap Sugianto saat di mintai pendapatnya.

Dengan bertambahnya usianya Pemkab Barsel, berarti sudah bukan sebuah kabupaten yang masih kecil lagi dan juga semoga dengan usia yang bertambah maka pembangunan akan terus meningkat dan berkembang.
“Seiring dengan perkembangan jaman, diharapkan Pemkab Barsel mampu membangun dan lebih maju lagi di segala sektor”, tambahnya lagi.

“Dengan adanya turnamen ini, maka akan muncul bibit baru dalam olahraga cabang golf di Kalimantan Tengah dan akan dikembangkan”, harap Sugianto.
Sementara itu Bupati Barsel Eddy Raya mengatakan, cukup bangga dengan pelaksanaan dan diadakannya turnamen golf ini dan nantinya akan menjadi agenda dalam tahun-tahun berikutnya.
“Pelaksanaan ini cukup memuaskan, karena selain untuk saling kenal dan juga pelaksanaan turnamen ini akan menjadi agenda tahunan dan juga dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen golf tingkat nasional”, terang Eddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *