Kapolsek Karau Kuala Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Barito selatan, MKNews – Kebakaran kembali terjadi. kali ini dua (2) unit rumah penduduk dan juga satu (1) bangunan walet di kawasan Kelurahan Bangkuang (Simpang 3 pasar lama), RT 20, RW 07, Kecamatan  Karau kuala, Kabuten Barito selatan (Barsel) ludes dilalap api Kamis (06/09/2018) sekira pukul 07:00 WIB.

Kapolsek Karau kuala Ipda Rahmat tuah SH menerangkan, “Kejadian kebakaran di ketahui warga sekira pukul 07:00 WIB. Awal mulanya terdengar suara ledakan yg berasal dari salah satu kamar rumah saudara Abeng yg di duga suara TV meledak, tak lama kemudian terlihat api langsung membakar se- isi bangunan dan kemudian  menjalar ke- bangunan yg berada di sampingnya. Mendengar laporan dari masyarakat, Polisi langsung mendatangi tempat kejadian, dengan dibantu para warga, akhirnya Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08:00 WIB, “Terangnya.

“Melihat kejadian tersebut, kami dari Kepolisian sektor (Polsek) Karau kuala dan juga ibu bhayangkari merasa sangat prihatin dengan kejadian ini. Ada sedikit tali asih yg bisa kami berikan kepada para korban untuk meringankan beban mereka. Biarpun nilainya sedikit, kami sangat senang bisa membantu dan meringankan beban sesama, semoga bisa bermanfaat, “Tambah rahmat. (Lukman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *