Warga Jalan G’Obos Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri

Palangka raya, IB – Penemuan mayat gantung diri atas nama Sukatmo (43) menggegerkan warga terutama di barak Jalan g’obos XII, Gang Mutiara 1, Kota Palangka raya, Kalimantan tengah (Kalteng) Pada Selasa (21/08/2018) pagi.

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didalam kamar mandi tepat di barak dia tinggal dengan menggunakan seutas tali, Korban ditemukan tidak bernyawa lagi dengan mengenakan celana jean warna biru tanpa menggunakan baju dengan kondisi tergantung.

Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Drs.IG. Agung Prasetyoko SH,MH yang saat itu langsung turun ke lokasi Mengatakan, “Fakta kejadian yang saya lihat di TKP dan hasil keterangan saksi, Korban diduga gantung diri karena Depresi. Pasalnya, Kalau saya dengar dari beberapa keterangan saksi, korban ini sebelumnya banyak menanggung masalah, Anak korban meninggal beberapa waktu yang lalu, kemudian korban bercerai dengan istrinya,”Ujarnya.

“Saya melihat korban sebelum gantung diri sempat makan mie instant, hal tersebut terlihat di bwah dia gantung diri ada bekas dia habis makan, karena masih ada bekasnya.

Tetapi untuk lebih jelasnya untuk mengetahui apa penyebab kematian korban kita lihat saja hasil Visumnya. Saat ini korban masih menjalani Otopsi di Rs Doris Syilvanus untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban, “Tambahnya.(Lukman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *