Warga Gang Rukun DiGemparkan Dengan Ditangkapya Pasutri Oleh Tim Densus 88/Polda Kalteng

Palangka Raya IB,Warga Sekitar jalan Betutu pada hari senin di buat heboh dan gempar ketika melihat beberapa buah mobil polisi dan beberapa anggota Densus 88 bersama anggota Polda Kalteng, Polres dan Polsek Palangka Raya menggerebek sebuah rumah di jalan Rajawali Km 6,5, Gang Rukun, RT 02, RW XI, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Senin (13/8/2018).

Masih dalam penyelidikan pihak polda kalltengmBelum diketahui apakah penggerebekan ini terkait dengan aksi terorisme. Selain anggota Densus, penggerebekan tersebut juga melibatkan aparat Polda Kalteng, Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut.

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 09.50 WIB sampai dengan pukul 10.55 WIB.

Dengan berbagai tim ya Densus 88 beserta kapolres dan polda kalteng membawa sepasang pasutri untuk diselidiki lebih lanjut,Belum diketahui persis alasannya kenapa rumah berkonstruksi beton yang bagian teras memiliki tanaman hidroponik itu digerebek anggota Densus 88.
Saat pengerebekan ditemukan beberapa barang bukti
Yang di bawa juga untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang berada di lokasi membenarkan bahwa penggerebekan itu dilakukan anggota Densus 88.
Para awak media hanya bisa mengambil dari kejauhan sekitar 15 meter atau tepat dimana garis polisi dibentangkan.

Sebagian warga setempat terlihat gempar dengan adanya penggerebekan tersebut. Warga yang melintasi jalan tersebutpun berhenti karena penasaran melihat apa yang terjadi namun hanya bisa melihat dari kejauhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *