Bermacam Kegiatan Dilakukan Sambut HUT Kemerdekaan Indonesia.

Pulang Pisau,IB.Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 73, segenap lapisan masyarakat tentunya adakan bermacam kegiatan.salah satu contohnya kegiatan itu mulai berlansung  Di Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku,Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Desa Tahai Jaya yang bernama “Jasimin” menjelaskan kepada Wartawan IB Senin (06/08/2018) terkait kegiatan tersebut. “Panitia Pan Hut dan anggotanya mengadakan berbagai jenis perlombaan dimulai dari lomba lingkungan dengan asesoris merah putih untuk lingkungan Rt dan Rw dan lomba kebersihan lingkungan.adapun perlumbaan yang lain yaitu perlombaan olah raga turnamen sepak bola antar Desa sekitar serta bola voly,dan berlombaan lainya.hingga pada saat tanggal 17  agustus nantinya akan diadakan upacara bendera yg di ikuti masyarakat desa,”Ujarnya.


Kades Tahai jaya yang akrab disapa pak Jasimin ini  menambahkan,dengan adanya kegiatan ini kita sebagai bangsa yg besar harus lebih menghargai jasa para pahlawan yg telah berkorban jiwa raga yg tak terhingga,demi bangsa indonesia, yang tercinta.untuk perayaan hut ini kita hanya mengisi dengan kegiatan yg positif,dengan berbagai kegiatan.khususnya dari olah raga sepak bola ,di harapkan dapat menjadi ajang yg di harapkan menyalurkan bakat pemuda pemudi yg berbakat di olahraga dan melatih untuk sportifitas dalam berbagai ajang,serta lomba lingkungan supaya masyrakat lebih giat dan kompak dalam bergotong  royong,untuk membangun desa. karna kegiatan ini juga dari partisipasi masyakat dan kami kembalikan ke masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *