Kasatlantas Polres Pulpis Sambangi Warga Sakit

 Pulang Pisau (IB) , Nenek Arbayah (80) warga jalan Darung Bawan Komplek Sosial Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau disambangi Kasatlantas Polres Pulang Pisau Iptu Suprianto dan anggotanya, Jumat (03/08/2018) pukul 13.00 WIB.(IB)

Perempuan paruh baya yang sudah menderita sakit kurang lebih setahun tersebut dikunjungi Kasatlantas dengan memberikan bingkisan sembako yang dikemas dengan bungkus warna merah putih sesuai momen menjelang perayaan HUT kemerdekaan RI ke-73.

Selain Nenek Arbayah, Kasatlantas beserta anggotanya jua mendatangi Ibu Hikmah (50) warga jalan Karuhai Tatau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang menderita sakit lumpuh dan tidak bisa berdiri.

“Sengaja kami mendatangi Nenek ini,  kerena memerlukan kehadiran kita yang sehat dan mampu, karena nenek ini sakit dan hanya dirawat oleh suaminya yang tidak ada mata pencaharian,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas.

Dikatakannya, tujuan kedatangannya yang pertama adalah untuk silaturahmi dan sedikit memberi sembako untuk membantu meringankan beban keluarga ini.

“Kita harus berfikir, seandainya posisi kita ada di posisi keluarga ini, apa yang akan kita lakukan, untuk itu tidak ada salahnya apabila kita sedikit menyisihkan rezeki kita untuk keluarga yang membutuhkan, semoga bermanfaat,” tutupnya. (IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *