Inilah Suara Hati Kepala Sekolah SMA 1 Maliku.

Pulang Pisau,IB.SMA 1 Maliku salah Satu Sekolah yang mempunyai Siswa/i terbanyak di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.saat wartawan Inovasi Borneo (IB) mampir di sekolah tersebut Selasa (31/07/2018),Kepala sekolah SMA 1 Maliku yang bernama Drs.Pelik,mempersilahkan masuk dan ngobrol bareng diruang kantornya.

Dia yang akrab disapa Pak Pelik mebuka bicara dengan nada bersahabat kepada Wartawan IB.dia menyebutkan jumlah siswa/i,jumlah rombongan belajar dan jumblah ruang serta beberapa faktor yang dia pinta agar diperhatikan pemerintah.

“Untuk jumlah siswa/i semunya 350 orang.sedangkan untuk jumlah rombongan belajar semuanya 12 rombongan.adapun jumlah guru dari ASN berjumlah 14 orang dan guru tenaga honor 5 orang.untuk saat ini kita memiliki ruang kelas sebanyak 9 ruangan.jadi untuk mencukupi dari 12 ruang kelas agar terpenuhi dari 12 rombongan maka terpaksa tiga ruang yang merupakan ruang perpustakaan dan ruang lainnya kita pinjam,”ujarnya.

Saat wartawan IB Menanyakan harapannya biar bisa terpenuhi segi kekurangan pada ruang kelas tersebut,dia menjawab ? “Berkisar Bulan September 2017 saya sudah menyerahkan berupa proposal kepada Kepala Dinas Provinsi melewati Kabid Dikmen SMA dan Kasi Sarana dan Prasarana.semoga saja proposal itu dapat cepat diproses untuk memenuhi kekurangan ruang kelas serta belum memadainya alat prasarana kompioter,red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *