Kapolres Barito Selatan Beserta Ibu Bhayangkari Sambangi Polsek Karau Kuala

Barita Selatan IB,  Kapolres Barito selatan (Barsel) AKBP  Eka Syarif Nugraha Husen S.I.K, M.Si beserta rombongan Ibu Bhayangkari, Kabag Sumda, Kabag Ops,  Kasat Intel Kam, Kasat Reskrim, Kasubag Sarpras, Kasi Propam, dan juga BA Sat Sabhara melakukan kunjungan kerja (Kunker) Ke Polsek Karau kuala Pada Selasa 31/07/2018 pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Karau kuala IPDA Rahmat Tuah menuturkan, “Selain kegiatan kunjungan kerja, dalam kunjugan ini juga dilaksanakan sosialisasi mengenai pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) oleh Kapolres. Dalam kesempatan ini, Kapolres beserta rombongan Ibu Ketua Bhayangkari sekaligus memperingati HKGB (Hari kesatuan gerak bhayangkari) ke-66 yang kali ini di laksanakan di Mapolsek Karau kuala.

Turut hadir dalam acara tersebut,
Unsur Muspika Kecamatan Karau Kuala, Camat Karau Kuala, Dhanramil Bangkuang atau yg mewakili, Kapolsek Karau Kuala, Ketua Ranting Bhayangkari Karau Kuala, Kades Seluruh Kecamatan Karau Kua
la, Kepala Dinas Instansi, Tokoh Agama (Toga), Tokos Masyarakat (Tomas), Tokoh Adat (Todat) dan juga para rekanan perusahaan, “Tutur Rahmad.

Rahmad menambahakan, “Acara HKGB dibuka dengan lomba memasak oleh Kapolres dan juga Ketua Bhayangkari, setelah itu dilanjutkan tatap muka Kapolres beserta rombongan dengan Kapolsek Karau kuala dan anggota, diteruskan sosialisasi karhutla dengan para toga, tomas, todat dan para Kepala Desa, setelah rangkaian kegiatan selesai, kemudian dilanjutkan shalat berjamaah di Masjid Hidayatulsalihin bangkuang. “Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *