RS AWAL BROS BETANG PAMBELUM RESMI BEROPERASINAL

Palangka Raya – Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk dan meningkatnya kesadaran mengenai kesehatan, maka sarana dan prasarana serta fasilitas kesehatan perlu dipenuhi.
Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono menghadiri peresmian Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum yang berada di jalan Tjilik Riwut Km. 6 Palangka Raya.
Acara Grand Opening dihadiri oleh mantan Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang, Wakil Walikota Mofit Saptono, Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Yuas Elko serta pejabat Pemko dan Pemprov Kalimantan Tengah.
Dalam sambutannya Gubernur mengatakan dengan diresmikannya Rumah Sakit yang baru maka akan menambah daftar baru Rumah Sakit Swasta yang ada di Kalimantan Tengah terutama Kota Palangka Raya, dengan dibukanya Rumah Sakit baru diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kalimantan Tengah dengan lebih baik lagi, tandasnya.
Selain itu dengan berdirinya Rumah Sakit yang memiliki perlengkapan dan fasilitas yang cukup lumayan canggih maka akan mampu mengatasi permasalahan kesehatan yang ada.
Acara dilanjutkan dengan penandatangan PKS dan penyerahan plakat, penandatangan batu prasasti yang dilakukan oleh Keuskupan Palangka Raya dan Teras Narang serta dilanjutkan batu peresmian yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur.
Saat dimintai komentarnya, Wakil Walikota mengenai berdirinya Rumah Sakit yang baru di Kota Palangka Raya, Mofit mengatakan bahwa mengapresiasi berdirinya Rumah Sakit baru, sehingga akan memudahkan masyarakat untuk memilih akan berobat di mana.
Pada dasarnya dengan adanya Rumah Sakit baru akan membantu kerja pemerintah dalam hal kesehatan dan pengobatan di Kota Palangka Raya, sehingga tak perlu ke luar daerah dan lagi fasilitasnya lengkap dan canggih, ungkapnya.(pwrikalteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *